Mudah dan Cepat Ganti Kartu di Gerai Indosat Kudus

Kartu Ponsel berubah mengikuti Ponsel yang sekarang dengan desain minimalis dan tipis. Kartu Lama yang saya miliki masih mode lama dengan ukuran kartu yang besar pada tahun 2012 kartu sudah saya potong kecil dg ukuran mini untuk menyesuaikan smartphone waktu itu, nah ditahun 2018 HP saya berganti lagi nahh ahirnya muncul permasalahan di hp yg baru skarang ukuran kartu yg dimasukan harus mikro, tidak ada plihan lain selain harus datang ke gerai indosat untuk ganti kartu.

Gerai indosat di kota saya Pati tidak bisa melakukan ganti kartu karena tahun 2018 belum bisa melakukan layanan mandiri, dan ahirnya harus ke kota seberang yaitu ke Kudus. lokasi gerai indosat di kudus ada di Ruko
Panjunan Indah Blok 2-3, Jl. Dr. Lukmonohadi, Panjunan, Kota Kudus tapi saran saya sebelum kalian ke gerainya untuk melakukan reservasi atau ambil antrian, yg kalian bisa isi online di web ini http://booking.indosatooredoo.com sangat mudah tinggal isi nama lengkap dan email kamu, nanti bukti kode bookingnya akan dikirim ke email yang telah kamu isikan. 

Setelah seleasai mengisi reservasinya silahkan cek email yang kamu tulis pastikan kamu telah mendapat email yang berisi no kode booking tanggal booking dan jamnya serta kode barkodenya, kode nomor boking dan barcode ini lah yang nantinya digunakan untuk cetak nomor antrian di gerai indosat, jadi kalian tidak perlu bersusah-susah nunggu didpan gerainya tinggal datang dan ahirnya dipangil 😀😁.




Ahirnya saya datang jam 09.00 cetak antrian dari yang telah saya pesan, kurang lebih 1 menit ahirnya CS dri indosat memanggil nomor antrian saya, setalah ditanya keperluannya ahirnya langsung di proses dengan meminta bukti data diri atau KTP 10 menit kartu baru saya sudah jadi dan arahan dari CS untuk menunggu 1 jam kartu dapat berfungsi secara normal. 

Review Saya mengenai Galeri Indosat tentang prosen pengantian kartu sangat bagus, evektif dan evisien dibandingkan dg pengalaman saya saat datang di gerai telkomsel pati untuk proses yang sama. terimkasih.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment