Asiknya Bermain Game PS Di Ponsel Android

Game PS  Di Ponsel Android
Bagi kalian penggemar setia permainan PS kalian tidak perlu hawatir karena sekarang Androidmu yang keren bisa digunakan untuk bermain PS, semakin bagus spesifikasi ponsel android kamu semakin lancar bisa berjalan dengan gravis permainan yang juga keren. Beberapa game dapat berjalan secara lambat dan mungkin game yang lain justru tidak dapat bekerja sama sekali. Minimal spesifikasi menengah di ponsel High End sangat dianjurkan.

Seperti yang dikutip Ubergizmo (16/09/2015) bahwa kini kita tidak perlu mengucapkan selamat tinggal pada PSP karena sudah dapat dijalankan pada ponsel Android. Namun tentunya anda harus menggunakan emulator khusus guna memudahkan menjalankan semua jenis game PSP di ponsel Android. Dan inilah tutorial cara bermain game PSP di ponsel Android.

Untuk pengaturan mengingkatkan kinerja dan memudahkan dalam bermain game. Caranya dengan menekan “Setting” di menu antar muka dan disana nanti anda tinggal pilih fitur untuk meningkatkan kinerja game dengan bantuan dari panduan PPSSPP tester solarmystic.

Ada banyak emulator PSP yang tersedia di Google Play Store, namun tidak semuanya bekerja dengan baik. Disini kita gunakan emulator PPSSPP yang merupakan aplikasi open source yang didukung dengan iklan pada platform Android saat mengunduh versi gratis.

Jika sudah memiliki image ISO, menjalankan PPSSPP cukup sederhana yaitu dengan mengarahkan ke tab “Games” dan nanti akan terbuka semua folder ponsel anda. Arahkan ke tempat dimana anda menyimpan gambar ISO dan anda akan menemukan game yang diinginkan. Tekan untuk memulai permainan.

Tombol game akan berada di layar dan mungkin pada tahap pertama akan sangat sulit menggunakannya dibanding dengan tombol PSP yang nyata. Namun lambat laun anda bisa menguasainya.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment