Bisnis Sampingan Terbaru Guru Swasta di Rumahan Tahun 2016

Pendidikan diindonesia semakin tahun menjadi perhatian pemerintah, kebijakan yang diambil pemerintah juga bermacam macam. Perhatian pemerintah dalam upaya mensejahterakan Guru swata/ Guru Honorer atau guru non PNS belum terasa betul dirasakan bagi mereka meskipun tugasnya sama yaitu mencerdaskan anak bangsa. Pendapatan Guru swata/ Guru Honorer beragam hal ini tergantung kebijakan dimasing masing lembaga pendidikan, jika lembaga pendidikannya bagus kesejahteraan yang diberikan lumayan. Selanjutnya Bagaimana agar para guru dapat mencukupi kebutuhannya maka butuhlah bisnis sampingan berikut Bisnis Sampingan Terbaru Guru Swasta di Rumahan.
ilustrasi banyak uang

1. Biro Wisata Liburan
Musim liburan adalah musim yang dinantikan semua orang karena disaat ini dimanfaatkan untuk berkumpul keluarga menikmati momen bersama. Waktu yang sering dijumpai saat liburan berada pada bulan juni dan bulan desember. Pada bulan tersebut adalah puncaknya musim liburan sehingga momen tersebut sangat pas bagi guru yang sudah mengenal tempat wisata bagus, tempat istirahat nyaman, tempat makan murah dan enak, dengan modal tersebut tidak ada salahnya menjalankan bisnis biro wisata liburan, dengan kita mencoba datang kepada salah satu sekolah dan menawarkan paket liburan yang bagus maka mereka akan tertarik untuk mengikutinya.

2. Penulis Blog/ Blogger
Bidang yang kedua ini mungkin masih begitu kurang dimengerti bagi guru, tetapi disini saya memberikan gambaran sedikit bahwa saat guru sangat menguasai dan paham tentang konsep mengajar, cara melakukan penilaian bagus maka konsep yang guru ketahui saat dituangkan dalam bentuk artikel hasil karya tersebut bisa dijual untuk mengisi di halaman web yang sudah terkenal dan atau dimedia cetak, sehinggan ini bisa dijadikan bisnis sampingan.

3. Toko Online
Tren masyarakat indonesia mulai tahun awal 2015 sampai ahir desember 2016 penggunaan internet semakin meningkat, berdasarkan banyak pakar memberikan data penggunaan internet dalam pembelian online atau dikenal Online Shop semakin banyak peminatnya dikarenakan saat belanja secara online dapat menghemaa waktu jadi ini merupakan peluang bagi guru untuk membuka toko online untuk bisnis sampingan, bisa dimulai dari BukaLapak, tokopedia atau dengan membuat web toko online sehingga bisa dijalankan tanpa harus menunggui toko tersebut.

4. Jaringan Internet/ TV Online Rumahan
Internet tahun 2016 ini penduduk indonesia diramalkan akan meningkat tajam dikarenakan penggunaan Gadget yang begitu laris dipasaran, sehingga ada peluang bisnis bagi guru untuk membuka bisnis sampingan yang memiliki ilmu jaringan karena bisa membuat layanan internet yang untuk rumah-rumah dan ditempatkan di tempat umum atau lebih dikenal membuat jaringan Hotspot. bisnis sampingan ini memang saat pembuatan pertama kali butuh danan yang lumayan besar tetapi saat sudah ada pelanggan banyak tinggal menikmati hasilnya saja.
Demikian informasi mengenai Bisnis Sampingan Terbaru Guru Swasta di Rumahan Tahun 2016 semoga bermanfaat untuk kawan semua.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment