Dapatkan Tablet Baik Tanpa Harga Tinggi

Ketika belanja untuk tablet baik kita melihat banyak pilihan yang sangat baik dengan daftar hampir tak terhitung fitur. Ini bisa sulit untuk membeli tablet yang tepat ketika tujuan produsen adalah untuk meyakinkan kami untuk membeli yang paling mahal kita mampu. Dan banyak dari kita yakin bahwa kita tidak bisa hidup tanpa tablet merek yang populer. Tapi ada beberapa poin yang baik yang harus dipertimbangkan.
ilustrasi banyak tablet

Selain membayar untuk fitur kita tidak akan pernah menggunakan, kita harus mempertimbangkan berapa lama kita akan benar-benar memiliki tablet kami. Sebagian besar perangkat ini sudah usang saat kita menyerahkan uang untuk mereka. Dalam waktu sekitar enam bulan setelah pembelian (memberi atau menerima) akan ada versi perbaikan dari itu di pasar. Dan tentang itu saat yang sama dapat ditemukan bahwa salah satu kami membeli memiliki masalah keamanan serius atau sesuatu yang lain yang entah bagaimana luput dari perhatian.
Untuk seseorang di pasar untuk tablet, penting untuk mengetahui apa yang harus dicari, termasuk pilihan yang penting dan mana yang seseorang dapat hidup tanpa.

Sistem Operasi
Mungkin pertimbangan yang paling penting ketika mencari tablet adalah sistem operasi (OS). Ada empat sistem operasi dasar dalam penggunaan.


Ukuran layar & Resolusi
Tablet datang dalam ukuran mulai dari 5 inci sampai 12 inci. Tablet yang lebih kecil smartphone dasarnya besar. Tablet yang lebih besar menyediakan ukuran layar lebih, biaya yang terlalu besar untuk saku atau tas. Tablet menengah (7-8 inci) dimaksudkan untuk memberikan kompromi antara menjadi portabel dan masih memiliki layar yang cukup besar untuk menunjukkan seluruh halaman buku. Semakin tinggi resolusi, semakin tajam gambar muncul.

Konektivitas nirkabel
Hampir semua tablet memiliki beberapa kemampuan nirkabel, yang biasanya berarti menjadi Wi-Fi yang mampu. Namun, ada dua versi Wi-Fi. Beberapa tablet hanya mendukung 802.11b / g spesifikasi. Untuk streaming banyak video dan men-download item besar, ini mungkin tidak memadai. Jika kegiatan tersebut merupakan bagian dari tujuan penggunaan, yang terbaik adalah untuk membeli tablet yang kompatibel dengan spesifikasi 0802.11n. Sebuah tablet yang mendukung kedua 2,4 GHz dan 5 GHz band radio menyediakan paling lengkap konektivitas Wi-Fi.

Kamera
Kebanyakan tablet datang dengan satu atau dua kamera. Dengan dua, satu adalah dengan menggunakan tablet sebagai kamera dan yang lainnya adalah webcam, atau kamera menghadap ke depan. Namun, ketika melihat tablet dengan hanya satu kamera, tahu di mana kamera berada, apakah di bagian belakang atau depan perangkat.

Pembicara
Sementara sebagian besar pemilik tablet menggunakan headphone, ada kalanya kita perlu menggunakan speaker tablet internal. Speaker ini kecil, sehingga mereka tidak akan menghasilkan suara speaker besar.

Input dan Output
Komputer tablet tidak dimaksudkan untuk memberikan banyak konektivitas ke dunia luar, kecuali melalui koneksi nirkabel. Namun demikian, banyak datang dengan 3.5mm headphone jack dan port USB sehingga memungkinkan untuk mentransfer file dengan flash drive atau kabel. Selain itu, beberapa produsen memberikan port docking untuk koneksi ke keyboard dan stasiun docking.

Daya tahan baterai
Sebagai tablet adalah unit portabel, baterai tablet ini sangat penting. Tiga hal yang mempengaruhi daya tahan baterai tablet: ukuran baterai, kecerahan lampu latar layar, dan jumlah waktu tablet adalah pada. Sebagian besar pengguna meninggalkan tablet mereka pada saat tidak menggunakan mereka dan hanya menempatkan mereka dalam mode "tidur". Oleh karena itu, ada dua metrik hidup baterai yang berbeda untuk mempertimbangkan: jumlah waktu kekuatan baterai unit dalam mode sleep dan jumlah waktu kekuatan baterai unit saat digunakan.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment