Review Netflix Streaming Dan Sewa Film Saingan Usee TV

Film Box office adalah film yang sangat ditunggu, industri film memang sebagai tontonan utama pada layar kaca yang setiap hari ada di televisi. Film Barat memang sering menjadi barometer pusat film yang ada didunia, film barat sudah dilaunching dan bagus tentunya tidak langsung dinikmati secara bersamaan diseluruh dunia. Netflix menjembatani bagi mereka yang sangat hobi film dan selalu mencari film terbaru yang ada, karena Netflix merupakan sebuah perusahaan rental film secara online. Sebetulnya secara konsep ini bukan hal yang baru karena diindonesia Produk Telkom sudah mengusungnya dengan Indihome fiber Optic, Paket indihome dan Usee Tv ini sudah memadukan antara internet dan langganan tv online yang bisa dinikmati dengan juga menghadirkan film yang ada.
Netflix

UseeTV

Kehadiran Netflix diindonesia ini dengan mengusung sepesifikasi pasar yang hanya pada konsumen penggemar film sajahal ini bisa dilihat saat ingin menikmati layanannya harus melakukan regristasi dan memabyar langganan 3 paket, yaitu paket Basic, Stadar dan Premium. Harga paket basic ini dimulai dari harga Rp. 109.000,- perbulan. sedangkan UseeTV lebih terjangkau dari harga paket Rp30.000,- perbulan. Peluncuran Netflix ini di indonesia kurang begitu antusias oleh para pengguna internet dikarenakan faktor infrastruktur yang ada belum cukup memadai dan hanya terbatas pada lokasi tertentu saja, dikarenakan untuk mendapatkan fasilitas ini smartphone harus dalam jaringan 4G dengan kecepatan 25Mbps.

Review saya terhadap Netflix ini masuk dipasar indonesia memang cukup menjanjikan karena bisa melihat film yang baru box office tanpa harus sampai diindonesia tanpa harus sampai di bioskop tetapi dari jaringan yang dibutukan belum mumpuni meskipun pihak smartfreen telah berbangga hati mampu digunakan dalam jaringannya. Usee TV lebih oke dibandingkan Netfix karena Usee TV langsung dalam paket indihome fiber optic sehingga layanan gambar lebih stabil dan minim gangguan sehingga kecil terjadi putus jaringan.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment