Riview Smartphone Infinix X551 Hot Note Lazada

Setelah satu minggu wira wiri browsing smartphone yang handal dari mulai merk yang terkenal sampai merk baru sudah saya bandingkan dengan yang lainnya sesui budget yang ada dan ahirnya saya beli smarthpone baru untuk membantu aktifitas sehari hari Smartphone Infinix X551 Hot Note dari Lazada.
Infinix X551 Hot Note

Lazada merupakan toko online favorit saya karena saya telah beberapa kali membeli barang ditoko online ini barang yang saya terima tidak mengecewakan, terlebih lagi kurir yang mengantar paket dari pihak JNE kebetulan teman jadinya barang sampai sesuai waktu tidak molor. Infinix X551 Hot Note  dengan fasilitas yang ditawarkan sangat menggoda karena dengan harga yang terjangkau yatu 1,5 juta rupiah sudah menggunkan smartphone dengan spesifikasi dibawah ini;
Kamera Belakang (Megapiksel)
8
Kamera Depan (Megapiksel)
2
RAM
2 GB
Ukuran layar
5.5
Model
Hot Note X551
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android 4.4.2 kitkat
Ukuran (L x W x H cm)
15.6 x 7.78 x 0.89 cm
Garansi produk
 1 Tahun Garansi PT. Bintang Cemerlang 
Berat (kg)
0.172
Kapasitas Penyimpanan
16 GB
Battrei
4000Mah
Uji coba saya lakukan setelah Smartphone sampai ditangan, Kamera depan dan belakang sesuai apa yang dispesifikasi  untuk RAM 2Gb tidak murni semua jalan 2Gb berjalan 1,7 Gb dan untuk memori internalnya dijanjikan 16 GB setelah saya cek ternyata digabung dengan sistem oprasi yang berjalan 4Gb sistem android lolipop dan sisanya 10Gb adalah memori internal yang digunakan untuk menyimpan aplikasi , lagu foto dan video kita. Smartphone Infinix X551 bagus dan layak untuk kita miliki saat budget kita limit.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment