BeeTECH Internet Stabil Lancar Area Margoyoso dan Gunungwungkal

Internet sekarang ini sudah menjadi keseharian disetiap orang dikarenakan teknologi semakin maju harganya juga semakin terjangkau sehingga penggunaan internet semakin meningkat. BeeTECH merupakan peyedia layanan internet RT/RW Net untuk menyediakan layanan internet bagi lembaga pendidiakan, lembaga perkantoran, warnet dan individu yang ingin mendapatkan koneksinya disekitar area Margoyoso dan Gunungwungkal.
ilustrasi jaringan beetech


BeeTECH telah berdiri mulai tahun 2015 dengan menggunakan kodeksi jaringan spedy fiber optik sehingga koneksinya berjalan dengan lancar tanpa gangguan koneksi, dengan perangkat pembantu Mikrotik yang sering dipakai pada kebanyakan peyedia layanan internet RT/RWNet dapat memudahkan untuk mengatur lalu lintas bandwith yang diinginkan oleh client secara stabil. Pemancaran koneksi wifi jaringan  BeeTECH menggunakan frekuensi 2,4Hz dan 5,8Hz sehingga memudahkan pada client yang ingin menerima layanannya, dengan 2 tower yang ada di dua tempat yakni di Kedung-Margoyoso dan Pesagen - Gunungwungkal maka akan mempermudah yang ingin bergabung dalam layanan internet tersebut.

Client yang tergabung dalam jaringan internet BeeTECH sudah menyatakan puas atas layanan yang diberikan terbukti dalam 1 tahun berjalan masih tetap menggunakannya, lembaga yang menggunakan jasa internetnya adalah MTs Negeri Margoyoso dengan 10Mbps, KJKS BMT Alfath 3Mbps, MTs Thowalib Pesagen 2Mbps dan MI Thowalib Pesagen 2Mbps. 

Paket Harga layanan internet BeeTECH ini sangat terjangkau yaitu
      1 Mbps = 200ribu rupiah
      2 Mbps = 400ribu rupiah
      3 Mbps = 500ribu rupiah
      5 Mbps = 700ribu rupiah
     10Mbps = 900ribu rupiah
Bagi yang berminat ingin bergabung dalam jaringan BeeTECH bisa menghubungi di 081227245675 setelah dirasa cocok maka akan segera dilakukan pemasangan jaringan internet. 

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment