Slot kartu SD Galaxy S7 Bisa Berarti Lebih Dari Penyimpanan

samsung SDcard

Fitur baru di Android 6.0 Marshmallow dikabarkan bisa menempatkan lebih banyak kegunaan dalam opening kartu SD Galaxy S7. Dalam setahun menyapu perubahan lineup ponsel Samsung, salah satu langkah yang lebih kontroversial adalah penghapusan penyimpanan removable opening microSD yang rendah hati dari perangkat keluarga Galaxy S6. Pada saat itu, Samsung bersikeras bahwa sebagian besar pemilik Galaxy tidak menggunakan opening microSD, dan dengan demikian tidak akan melewatkannya. Namun jika gossip ini bisa dipercaya, perusahaan siap untuk memperkenalkan kembali penyimpanan removable ke GalaxyS7 andalannya diantisipasi 2016.

Berikut adalah beberapa teori. 

Rekayasa tantangan: adoptable versus penyimpanan removable 

Pertama atas, opening kartu SD di ponsel yang menjalankan Android 6.0 Marshmallow otomatis memungkinkan lebih dari sekedar cara untuk menyimpan foto tanpa makan ke penyimpanan didalam yang berharga, atau cara praktis untuk menjaga tembolok musik logged off Anda di satu tempat. Marhsmallow ini adoptable Storage fitur memungkinkan Android menggunakan kartu SD untuk menambah streak inward ponsel Anda, benar-benar mulus. Itu berarti aplikasi dan media akan meluap ke kartu SD Anda ketika penyimpanan didalam penuh, dengan tidak ada juggling pengguna aplikasi atau record yang dibutuhkan. 

Ada beberapa peringatan: Membaca dan menulis kecepatan tidak akan lebih cepat, dan dengan demikian mungkin ada kinerja yang sangat terlihat plunges dengan fitur ini diaktifkan, terutama ketika meluncurkan aplikasi. Kartu SD yang cepat, tetapi mereka tidak akan pernah bisa dibandingkan dengan kecepatan penyimpanan inward. Dengan demikian, mengingat bahwa GS7 cukup banyak dijamin untuk datang dengan setidaknya 32GB penyimpanan inside, Anda lebih baik menggunakan kartu SD sebagai penyimpanan removable, dan secara manual memindahkan barang-barang yang diperlukan. 

Sisi lain dari argumen berkaitan dengan ruang fisik diambil oleh sebuah space SD. Memang benar bahwa menghapus Slot tambahan ini, dan bit yang sesuai pada papan sirkuit, menghemat beberapa ruang di apa yang sudah handset inclining dan kompak. Tapi mari kita bersikap realistis di sini: kartu microSD tidak yang besar, dan produsen lain seperti HTC dan Sony telah menemukan cara untuk pak mereka ke dalam perangkat yang sama lebih kecil.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment