Google Adsense

Dimanakah anda mencari sebuah artikel ?? Mencari jawaban Pr ?? Mencari tutorial ?? Tentunya tidak asing lagi dengan search engine GOOGLE. Google sendiri bukan hanya sekedar search engine tetapi banyak fitur yang ditawarkan dari Google+, Google Drive, Google Mail, Foto, dan Adsense.

Google Adsen merupakan media periklanan untuk sarana melakukan promosi yaitu sebagai jembatan antara pihak pengiklan dan website yang akan menampilkan iklannya. Blogger merupakan salah satu sarana yang digunkan untuk menampilkan iklan dari adsense. Iklan adsense ini berbagai macam dan banyak yang berlomba - lomba ingin bergabung dalam google adsense.

Satu tahun yang lalu saya mengenal google adsense dari murid saya, dia sudah berhasil menjadi anggota google adsen dan blognya berhasil menampilkan iklan. Satu tahun telah berlalu saya belajar blog dari pemilihan model blog cara mengaturnya, tataletaknya, domain apa yg seering dicari, google planner tetapi untuk menjadi mitra google adsen saya belum beruntung. Berulangkali penolakan telah saya terima, namun saya tidak akan berhenti sebelum saya berhasil. Pakar google adsen telah memberikan tips, dan juga saran dalam berbagai group dari yang jalan jujur sampai model bug semua dibahas, tetapi pada intinya adalah yang terbaik dan jujur itulah yang dicari oleh google adsen. Tim google adsen telah memberikan review kalau anda ingin mudah diterima silahkan penuhi ketentuan yang ditetapkan oleh google adsen karena jika tidak maka anda akan kena banned di adsen anda. Semoga nanti dilain waktu saya bisa diterima menjadi publiser google adsen.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment