Solusi Penolakan Google Adsen Situs anda situs chat


Dalam pendaftran google adsen blog atau website yang anda miliki akan dilakukan review 2 tahapan, tahap pertama yaitu tentang umur blogger dan jumlah konten artikel dan tahap ke dua yaitu isi kontent, banyak yang gagal di review ke dua. Saat menunggu surat cinta balasan dari google seperti ini balasannya ( Situs Anda adalah situs chat yang tidak sesuai dengan kebijakan kami.
Penayang dianjurkan untuk bereksperimen dengan berbagai penempatan iklan dan format iklan. Namun, seperti yang dinyatakan dalam kebijakan program kami, penayang AdSense tidak boleh menempatkan kode iklan, kotak telusur, atau hasil penelusuran di program chat. Ini mencakup, namun tidak terbatas pada, pesan instan (IM), situs chat, dan laman lain yang berisi konten dinamis. yang tidak sesuai dengan kebijakan kami. Penayang dianjurkan untuk bereksperimen dengan berbagai penempatan iklan dan format iklan. Namun, seperti yang dinyatakan dalam kebijakan program kami, penayang AdSense tidak boleh menempatkan kode iklan, kotak telusur, atau hasil penelusuran di program chat. Ini mencakup, namun tidak terbatas pada, pesan instan (IM), situs chat, dan laman lain yang berisi konten dinamis.) anda harus segera merubah template yang anda miliki dan merubah format iklan dan penempatan iklan di blog anda sebagai solusi.

Banyak template yang berbayar dan dibagikan gratis oleh web pembuat template blog ataupun lewat group yang ada, google lebih menyukai tampilan yang bersih dan simpel. Saya menyarankan anda menggunakan template asli blog tanpa harus diberikan readmore otomatis, biarkan apa adanya sehingga akan mempercepat dalam tim google mereview kelayakan blog anda.

Silahkan Baca juga : Cerita Pengalaman Google Adsen

Sebelum anda melakukan pendaftaran di google adsen, silahkan baca dengan baik kebijakan yang ditetapkan karena jika tidak anda tidak akan diterima meski berulangkali mendaftarkan, adsen hanya menerima blog 1 email 1akun adsen, dan isi konten hasil tulisan manual sendiri dan publiser yang jujur apa adanya yang akan diterima oleh google adsen.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment