Windows 10 Unik dan Menggigit


windows 10

Netbook laptop merupakan perangkat yang hampir ada pada setiap perkerjaan yang dilakukan diberbagai instansi, baik pemerintahan jasa publik dan pendidikan. Sistem oprasi windows merupakan sistem oprasi yang sudah sangat familiar ditelinga kita, windows 7 yang awal munculnya semua orang berdecak tergelitik untuk mencoba dengan fasilitas yang menarik. Microsoft telah resmi mengeluarkan windows terbarunya yaitu windows 10 pada awal pengenalannya kepada pemakai dan teknisi microsoft memberikan windows 10 tecnikal priview untuk mencobanya dengan fasilitas yang baru disana, yang sebelumnya diwindows 8 tidak diberikan start menu saat perpindahan di windows 10 ini sangat berbeda.
"Windows 10 akan memberikan pengalaman yang tepat pada perangkat yang tepat pada waktu yang tepat," kata Terry Myreson, Executive Vice President Operating Systems Microsoft. "Windows 10 akan berjalan pada jenis perangkat yang luas yang pernah ada." Nantinya, tampilan antarmuka akan berbeda pada tiap jenis perangkat.
Tiles dan ikon yang ditampilkan merupakan perpaduan dari aplikasi klasik dan aplikasi universal yang baru," kata Joe Belfiore, Vice President Windows. Namun demikian, Live Tiles masih tetap hadir dan ukurannya bisa disesuaikan pengguna. Selain itu Microsoft juga menambahkan tombol "Task View", yang akan membantu pengguna dalam urusan multitasking. Mirip seperti Expose di OS X, fitur ini memungkinkan pengguna untuk berpindah ke plikasi yang sedang dijalankan.

Belfiore mengatakan Charms bar di Windows 8 dihadirkan ke Windows 10 dengan sejumlah prbaikan. "Kami ingin mendukung pengguna Windows 8 yang memiliki mesin sentuh dan mendapatkan banyak manfaat darinya," katanya. 

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment